Download Grow Castle v1.4.0 Apk Free

Grow Castle SamudraGame
Size : 21MB | Requires Android : 3.0 Or Up

Grow Castle -  Game lucu dan unik akan saya share lagi namanya Grow Castle,sebuah permainan Tower Defender yang menurut saya beda dari yang lain.Jadi di game ini kita disuruh untuk menjaga menara kita dari serangan monster dan memperkuat menara kita agar para monter tidak bisa menghancurkan menara kita.Kenapa game ini saya bilang unik karena menurut saya game ini beda dari yang lain dan saat memainkan tidak cepat bosan.Terdapat beberapa hero untuk mengisi menara kita seperti pemanah,elf,penyihir api,penyihir es,penyihir petir,ogre,knigt,pemburu,dll dan beberapa bangunan yang bisa membantu sobat mengalahkan monsternya

Grow Castle SamudraGameGrow Castle SamudraGame


Link Download :
Grow Castle v1.4.0 : MediaFire | SolidFiles

Previous
Next Post »

- Beritahu saya bila ada link yang rusak melalui komentar
-beri komentar pada blog ini karna komentar anda bisa memajukan blog ini
-TERIMA KASIH ATS KUNJUNGANNYA ConversionConversion EmoticonEmoticon